rss

Kamis, 23 September 2010

Ferguson Ingin C.Ronaldo Kembali Ke Manchester

Sir Alex Ferguson ( Manajer Manchester United ) berkata bahwa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. menurut Sir Alex Ferguson , bergabung di Real Madrid tak seindah seperti yang dibayangkan Ronaldo yang akan pergi dari Real Madrid.



Kepindahan pemain sayap Portugal ini memecahkan rekor transfer dunia saat Madrid membelinya dengan harga £80 juta. Namun, pembelian Ronaldo seolah tiada hasil atau sia-sia karena Madrid gagal berprestasi. Setelah tersingkir di Copa del Rey, langkah Los Merengues juga terhenti di ajang bergengsi Liga Champions.

"Menurut saya, Real Madrid bukan klub yang mudah. Terlalu banyak sirkus di sekitarnya. Dan Manajer Real Madrid sering berganti-ganti menjadi Pemain Real Madrid tidak percaya diri. Dia tahu nilai yang ada di United. Ruud van Nistelrooy mengatakan hal yang sama. Di sini, Anda mendapat perlindungan," ujar Ferguson.



"Pemain akan datang ke Carrington untuk menjalani latihan setiap hari. Tidak ada yang mengganggu mereka karena tidak ada siapa pun kecuali pemain dan staf pelatih. Di Madrid atau klub-klub besar Italia, saat latihan saja dilihat sampai 2.000 orang dan media menyoroti latihan setiap saat. Di United, privasi pemain sangat terjaga dan kami tak ingin pemain menjadi sorotan," lanjutnya.

Menurut Ferguson, Ronaldo tidak akan selamanya bermain untuk Madrid. Ia juga tak menutup kemungkinan Ronaldo kembali bergabung dengan United. Apalagi, mereka tetap saling berhubungan. Bahkan kepada media, Ronaldo pernah mengungkapkan kerinduannya pada Ferguson.

"Anda tentu berpikir bisa jadi Ronaldo kembali ke sini. Siapa tahu. Kami masih selalu berhubungan. Dia anak yang baik. Saya yakin dia tidak akan selamanya di Madrid," ungkap Ferguson.

0 komentar:


Posting Komentar

Suka Dengan Artikel Kami ???

Recent Post

Visitor

free counters

Alexa Rank