rss

Sabtu, 06 November 2010

Lampard Dukung Redknapp Latih Inggris

London - Harry Redknapp terus mendapatkan dukungan untuk menjadi manajer timnas Inggris selanjutnya. Kali ini dukungan buat Redknapp datang dari bintang Chelsea Frank Lampard.

Getty ImagesSebelumnya bos Bolton Owen Coyle mengatakan awal pekan ini bahwa Redknapp adalah orang yang tepat untuk menggantikan posisi Fabio Capello. Pelatih asal Italia ini bersama timnas Inggris akan sampai Euro 2012.

Redknapp memang sering telah sering dihubungkan dengan posisi di timnas Inggris itu. Kali ini dukungan datang dari Lampard yang sangat yakin pamannya tersebut adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

"Harry adalah pilihan yang terbaik. bagi saya itu pasti dia. tentu saja sangat akan sangat bangga jika di manajer Inggris selanjutnya karena ada hubungan keluarga," ungkap Lampard seperti dilansir The Sun.

Redknapp memang pantas masuk sebagai kandidat jika Inggris memang membutuhkan pelatih dari Inggris sendiri. Apalagi melihat tangan dinginnya bersama Tottenham Hotspur sejak musim lalu.

"Lihat apa yang telah dilakukan di Tottenham sekarang ini. Siapa yang dapat berargumen akan performa pekan ini melawan juara Eropa Inter Milan? Ingat apa yang dia lakukan di Portsmouth dan West Ham sebelumnya," ujar gelandang Chelsea ini.

0 komentar:


Posting Komentar

Suka Dengan Artikel Kami ???

Recent Post

Visitor

free counters

Alexa Rank