rss

Sabtu, 06 November 2010

Del Piero Ingin Bertahan di Juve

Getty ImagesTurin - Alessandro Del Piero menegaskan bahwa dia masih ingin terus merumput bersama Juventus. Striker veteran Italia in pun berharap masih dapat bermain hingga dia berusia 40 tahun.

Del Piero baru saja dihubungkan dengan AC Milan setelah bosn Rossoneri Silvio Berlusconi mengklaim bahwa mereka telah mengajukan penawaran. Apalagi kontrak Del Piero di Turin akan berakhir pada 2011.

Namun, Juve telah menanggapinya kabar tersebut dan yakin pemain yang akan berusia 36 tahun pada 9 November nanti, tidak akan bergabung ke Milan. Del Piero pun ikut menanggapi spekulasi mengenai dirinya.

Berlusconi memuji diri saya dan Juventus, itu merupakan sikap yang bagus. Tapi dia tidak pernah menyebutkan itu (tawaran ) di dalam ruang ganti," ungkap Del Piero seperti dilansir Il Corriere dello Sport.

Meski pun pembicaraan kontraknya masih belum jelas dengan Juve namun Del Piero mengaku tetap senang bermain di Turin. "Saya bangga bermain untuk Juventus dan saya yakin (bertahan)," ujarnya.

"Saya tidak hidup dengan kegelisahan, aku ingin tetap jernih. Bermain hingga 40 tahun ? Itu sebuah paradoks, tapi performa fisik saya akan mengatakan kepada saya dapat bermain beberapa tahun lagi," kata Del Piero.

0 komentar:


Posting Komentar

Suka Dengan Artikel Kami ???

Recent Post

Visitor

free counters

Alexa Rank