rss

Rabu, 27 Oktober 2010

Simpati Moratti untuk Milito

Getty/Claudio VillaPresiden Inter Milan Massimo Moratti angkat bicara soal tak terpilihnya Diego Milito dalam nominasi peraih Ballon d'Or FIFA. Moratti merasa terkejut atas fakta tersebut dan turut bersimpati pada strikernya itu.

Dengan donasi 30 gol dari 50 penampilannya musim lalu serta jadi pilar kala Inter merebut tiga gelar plus gelar pemain terbaik Liga Champions 2010 lalu, jelas Milito pantas jika masuk dalam kandidat peraih pemain terbaik dunia FIFA tahun depan.

Namun pada kenyataannya Milito tak ada dalam daftar 23 pemain yang dinominasikan meraih Ballon d'Or. Sebuah kejutan tentunya jika melihat apa yang sudah Milito tampilkan musim lalu. Terlepas dari belum on form-nya striker 31 tahun itu musim ini, dengan hanya baru mencetak dua gol.

Jika protes sudah keluar dari Genoa yang merupakan mantan klub Milito, kini giliran Moratti yang bersuara soal nasib tak baik pemainnya itu. Moratti mengibaratkan keputusan FIFA ini sebagai sebuah keputusan "luar biasa" sehingga Milito tidak ikut serta dalam award itu.

"Saya sangat merasa menyesal karena Diego Milito tidak ada dalam daftar kandidat peraih Ballon d'Or," sahut Moratti di situs resmi klub.

"Saya memanggilnya dan mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang sangat luar biasa," sambungnya.

"Dia kini tengah cedera dan ketika ia kembali dia akan membeli tenaga ekstra untuk kami," lugas Moratti





sumber : berita bola.com

0 komentar:


Posting Komentar

Suka Dengan Artikel Kami ???

Recent Post

Visitor

free counters

Alexa Rank