rss

Sabtu, 23 Oktober 2010

Soal Rooney: Wenger Terkejut, Ancelotti Tidak

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger terkejut dengan akhir dari kisah Wayne Rooney-Manchester United. Sementara itu arsitek Chelsea Carlo Ancelotti tidak kaget dengan ending yang terjadi.

Kabar tentang Rooney berniat meninggalkan MU telah menyita perhatian dalam beberapa hari terakhir.

Kisah ini berakhir pada Jumat (22/10/2010) malam WIB ketika pemain biasa dipanggil Wazza itu memutuskan untuk bertahan di Old Trafford dan menerima perpanjangan kontrak.

Manajer klub Liga Primer memberikan tanggapannya atas saga ini. Wenger mengaku terkejut dengan akhir cerita. Pasalnya sebelumnya manajer Sir Alex Ferguson mengonfirmasi bahwa Rooney memang ingin pergi dan pemain yang bersangkutan membenarkan hal tersebut.

Ditambah lagi, eks Everton tersebut membeberkan alasan yang boleh jadi membuat kuping MU panas di balik keinginannya untuk pergi.

"Ketika klub mengatakan bahwa mereka tidak bisa mencapai kesepakatan, maka itu adalah pesan bahwa mereka bakal menjual pemain," kata Wenger di AFP.

The Professor menilai bahwa bila akhirnya Rooney bertahan, itu karena The Red Devilssiap memberikan apa yang diinginkan pemain berkebangsaan Inggris itu.

"Sudah pasti keputusan ini karena Rooney telah mendapatkan jaminan atas apa yang dia inginkan. Anda bisa menerjemahkannya sendiri, namun itu lah yang terjadi," ujar manajer asal Prancis itu.

Sementara itu Ancelotti, yang klubnya sering dihubungkan bakal menggunakan jasa Rooney, mengaku tidak terkejut dengan ending yang terjadi.

"Saya tidak terkejut. Manchester United gembira untuk menahan pemainnya yang fantastis. Saya pikir Rooney juga melakukan pekerjaan fantastis untuk Manchester United dan di waktu mendatang ia bakal melakukan hal yang sama," tutup Don Carletto.

0 komentar:


Posting Komentar

Suka Dengan Artikel Kami ???

Recent Post

Visitor

free counters

Alexa Rank